Asuransi Prudential Cilegon

Asuransi Prudential Cilegon

Untuk pengajuan polis prudential wi layah seputaran Cilegon, Anyer, Merak, Serang, Pandeglang, Rangkas dan sekitarnya, anda bisa menghubungi kami agen prudential cilegon pada nomor HP : 081225003334 .Untuk kami buatkan  ilustrasi atau quotation, jika anda ingin mengirimkan data diri lengkap,bisa melalui lewat e-mail, dg format sbb:
1. Nama yg akan anda ajukan untuk mendaftar sebagai nasabah prudential di wilayah cilegon
2. Tanggal lahir yg akan anda ajukan sebagai nasabah prudential
3. Alamat rumah/kantor yg bersangkutan yg akan anda ajukan
4. Siapa saja yang hendak diasuransikan (nama dan tanggal lahir)
5. keterangan merokok/tidak merokok (yang diasuransikan merokok atau tidak merokok)
6. Jenis pekerjaan 
7. Biaya premi yang disanggupi setiap bulan, minimal Rp. 300 ribu/bulan BAHKAN BISA GRATIS !!!
8. Cara pembayaran premi (tahunan, 6 bulanan, 3 bulanan, bulanan).
Kemudian kirim e-mail ke sini yudhisusanto199@gmail.com

Cara mengajukan untuk menjadi nasabah prudential di wilayah cilegon dan sekitarnya:
1. silakan anda menghubungi nomor kami yg tertera diatas.
2. Minta Quotation seperti ilustrasi diatas, karena masing-masing orang manfaatnya akan berbeda-beda.
3. Jika anda masih ada bebrapa pertanyaan, maka kami bisa juga datang ke tempat anda (Cilegon, Anyer, Merak, Serang, Pandeglang, Rangkas dan sekitarnya) dan bisa melanjutkan dengan mengisi form Surat Pengajuan Asuransi Jiwa melalui saya.
4. Untuk premi pertama, bisa dititip lewat kami,atau bisa juga setor lsg dg kami dampingi  pada saat mengisi form Surat Pengajuan Asuransi prudential, dan selanjutnya bisa membayar lewat Bank yang ditunjuk oleh prudential  seperti Bank Permata, bank BCA, bank Lippo, bank ABN AMRO atau dengan menggunakan Auto Debet dari Kartu Kredit anda.
5. Polis akan jadi maksimal 2 minggu dan kami akan antar polis tersebut ke tangan anda atau dikirim ke alamat anda.
ASURANSI PRUDENTIAL CILEGON
ASURANSI PRUDENTIAL CILEGON

1 komentar:

  1. Saya join di Aplikasi BEBASBAYAR, DAFTAR GRATIS.. Harga pulsany murah contoh pulsa Three 10 hargany Rp10.200 saya jual Rp12.000, untung Rp1,800 ditambah cashback Rp30. Kecil sih tapi saya syukurin aja.

    Untuk pembayaran listrik, pdam, bpjs, tv kabel, tiket, dll cashback hingga Rp2.200/transaksi saya memang upgrade ke account premium dgn biaya 150rb tapi sebandinglah karena untuk mendapatkan cashback yang lebih besar.

    Saya sudah baca banyak info mengenai bisnis payment yg lain. Dan saya lebih suka pembayaran BebasBayar karena transaksi apapun yang gak pake lama, dan di ACCOUNT PREMIUM bisa tarik tunai saldo untuk dimasukan lagi ke dalam rekening.

    Saya tutup satu rekening saya lalu saya alokasikan sebagian saldo tabungan untuk dijadikan deposit, karena untuk diputar di usaha loket saya lagipula deposit di bebasbayar tidak ada biaya admin perbulan seperti di bank. Hehe

    Jadi jelas aplikasi bebasbayar untuk dipakai sendiri lebih hemat dan tentunya lebih praktis, dijadikan bisnis sampingan lebih untung.

    Dijadikan bisnis untuk mengembangkan jaringan juga oke, BISA MENDAPATKAN KOMISI AFILIASI HINGGA 10 JUTA RUPIAH SETIAP BULAN!! tapi tetep fokusny untuk pemakaian sendiri karena apabila diri sendiri terbantu dgn aplikasi bebasbayar ini, saya sarankan kepada orang lain pun dengan senang hati.

    Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

    daftar disini

    Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar"di smartphone dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
    KLIK DIBAWAH INI :
    daftar disini


    Terima kasih

    BalasHapus